Silahkan mampir yah agan2 di blog ga bermutu ini..hehe

Gw orangnya goblok n masih newbie... suka nulis, tapi agak aneh... ya biasa anak sastra emang suka gila sendiri hehehehe...

Kamis, 20 Oktober 2011

GuitarPro 5.2 For netbook...

hmm, main gitar adalah salah satu hobi gw... apa lagi dengan bass,, keren abis dah.. salah satu alat untuk pembelajaran main gitar atau bass ini adalah software keren ini.. hehe. kenapa for netbook?? mungkin teman2 udah pada denger guitar pro versi 6.0, namun ketika dijalankan di netbook gw terasa lambat bgt, lelet bgt.. dan terlalu banyak makan memory. yah untuk belajar buat apa yang susah kalau ada yang mudah,, iya gak?? ni software udah gw pake dari jaman SMP dulu hehehe,, mungkin awalnya susah untuk menggunakannya, gw juga kurang mengerti.. hehe, gw hanya menggunakan fitur guitar pro ini untuk melihat dan sekedar belajar tabulasi-tabulasi gitar. hehe soalnya belum mengerti cara membuat tabulasi di guitar Pronya :p. untuk itu silahkan download ya :


silahkan download disini :
 
http://www.ziddu.com/download/16930626/Guitarpro5.2.rar.html

Note : cara menggunakannya terlebih dahulu install Guitar Pronya dan masukin serialnya..udah gw paketin dalam satu archive. Untuk download tabulasi gitarnya silahkan download di http://www.ultimate-guitar.com 
setelah download dari ultimate-guitar, pilih pilihan tabulasi yang khusus guitar pro. lalu jalankan deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar