Silahkan mampir yah agan2 di blog ga bermutu ini..hehe

Gw orangnya goblok n masih newbie... suka nulis, tapi agak aneh... ya biasa anak sastra emang suka gila sendiri hehehehe...

Kamis, 20 Oktober 2011

SAlitY Killer, Basmi Virus Sality dan perbaikan File-file yang terinfeksi Sality 101

hmm, sore itu ada game yang pengen gw mainkan di netbook,, ternyata gamenya masih di flashdisk. lalu buka my computer sambil mainkan mp3nya L'arc En ciel- New World di winamp kesayangan gw. pas tuh flasdisk dicolokin ke netbook, smadav langsung mendeteksi virus2 (jahanam) tersebut di flashdisk.. oalahhh.. tuh flashdisk ksayangan gw isinya virus... ya udah keburu deh di scan semua ampe bersih pakai Smadav Rev 8.7.2 terbaru punya gw. Udah bosen nunggunya akhirnya kelar juga tuh Smadav. Nama virusnya Sality 101, nginfeksi Autorun di fd gw.... hehehe hati pun senang dengan cleannya netbook gw dari virus... gw langsung coba tuh game Guerillabob.exe di flashdisk gw.. Tiba2 virus yang tadi muncul lagi... SHitttttt!! kata gw dalam hati. ternyata virusnya udah nginfeksi seluruh software2 yg berekstensi .exe di netbook. Smadav ga mampu untuk memulihkan file2 tersebut...Waktu gw habis buat search Anti virus buat ngebunuh virus Sality itu. Akhirnya gw ketemu program buatan Kaspersky Lab 2010, namanya SalityKiller, atau sama saja tool removal buat mendelete virus tersebut dan kita bisa lebih aman terhadap terjadinya kehilangan data yang kita miliki selama penghapusan virus. Jadi dengan sality killer, file yang terinveksi sality/W32 akan disembuhkan atau cured.
 programnya seperti ini :


Silahkan Di downlod 

http://www.ziddu.com/download/16925341/salitykiller.zip.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar