Silahkan mampir yah agan2 di blog ga bermutu ini..hehe

Gw orangnya goblok n masih newbie... suka nulis, tapi agak aneh... ya biasa anak sastra emang suka gila sendiri hehehehe...

Kamis, 20 Oktober 2011

HACK XP!!!

gw ga tw mw nulis apaan malam ini, ini postingan terakhir sebelum gw bobok untuk malam ini.. hehehe,, (sambil dengerin Rocket Rockers-ingin hilang ingatan) lanjut!!! hmm lagi lihat2 daftar software2 di drive d, gw tertarik untuk memposting salah satu tools yang gw punya,,,, namanya Hack xp, kurang tw juga siapa orang yang buat tools ini, yang pasti programer dengan pengetahuan bahasa pemrograman visual basic pastinya. langsung di cek aja bro.. Ini gw tampilkan screenshotnya..

Ini link downloadnya :

http://www.ziddu.com/download/16926897/HackXp.rar.html

Note : tools ini diberi password sama si programer tadi, PASSWORDNYA: f1rm4n
teman2 bisa cek sendiri deh apa saja fungsi dari tools itu,, hehehe,, utak atik sendiri..oke,,, gw mw bobok dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar