Silahkan mampir yah agan2 di blog ga bermutu ini..hehe

Gw orangnya goblok n masih newbie... suka nulis, tapi agak aneh... ya biasa anak sastra emang suka gila sendiri hehehehe...

Kamis, 20 Oktober 2011

Photo Instruments 4.0 Full Cracked... Working 100%

ini adalah salah satu software terbaik untuk mengedit foto,,, hehehe,, mungkin kalau didunia dia masuk kedalam 50 software terbaik dalam edit-mengedit foto. fiturnya lumayan banyak. yaitu :

- Blur : yaitu membuat gambar agak menjadi kabur
- Liquify : dengan alat ini anda bisa mengubah ekspresi wajah misalnya yang tadinya senyum berubah menjadi cemberut atau sebaliknya. mungkin saat diphoto hidung anda kurang maju nah anda bisa mengubahnya melalui Liquify ini. bukan hanya hidung semua bisa.
- Glamour Skin : alat ini nanti berguna untuk memutihkan wajah dan membersihkan wajah ( misalnya yang anda edit adalah gambar wajah ).
- Clone : dengan alat ini anda bisa menghilangkan jerawat atau kulit mati ( wajah )
- Removal : ini adalah menghilangkan obyek yang tidak anda inginkan.
- Colorize : ini biasanya digunakan untuk mengubah photo yang tadinya berwarna menjadi hitam putih, dan anda juga bisa mengubahnya dengan warna lain selain hitam putih.
- Brush : bisa anda gunakan untukmemberi efek cahaya putih nanti.
- Semudge : alat ini digunakan untuk membuat gambar agak samar samar.
- Dodge : Alat ini digunakan untuk menerangkan obyek.
- Skin Cleaner : bisa anda gunakan untuk membersihkan wajah juga.

hmm.. tapi kenyataanya setengah mati gw cari software Photo Instruments yang full lisensi... akhirnya gw nemuin sebuah blog yang memposting tulisan tentang photo instruments 4.0 cracked. awalnya ga percaya, paling juga serial number yg semuanya udah pada tw hehe,,, yang ini kan : Email: revenge@crew.com S/N: 02-UYNOGJIG ??? pengalaman gw itu serial awalnya ajah registered.. tapi ga sampe 5 menit udah minta registrasi lagi.. Tapi yang ini beda, caranya kita masukin cracknya ke dalam folder tempat penginstalan Photo Instruments. gw denger yang crack  software ini orang Rusia, nah bagi teman2 yang pengen software Photo Instruments 4.0, silahkan download di bawah ini... udah gw bungkus pake winrar sekaligus dengan cracknya...




Dan hasil Cracknya:


hasil cracknya ada tulisan RU_BOARD!
silahkan mencoba...........
download disini :
http://www.ziddu.com/download/16926468/PhotoInstrument4.rar.html

Note : Untuk yang sudah download saya sarankan menonaktifkan antivirus dahulu sebelum melakukan install,, mungkin beberapa dari antivirus mendeteksinya sebagai Trojan,, tapi tidak usah takut, ini benar2 work 100%. kalau perlu uninstall antivirusnya demi software ini hehehehe (becanda).. soalnya saya ga pernah pake antivirus,, Deepfreeze sudah cukup hihihihi,, ditambah smadav Pro yang selalu update ga pernah ada masalah dengan software ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar